Follow Us

header ads

Tidak Ada hentinya Mobil Dinas Satgas TMMD ke-111 Terus Langsir Bahan Material


Bengkayang - Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw terus mengebut pengerjaan yang belum terselesaikan, mereka terus bekerja semaksimal mungkin untuk kejar target pembangunan selesai.

Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga desa Sentangau Jaya selalu melaksanakan gotong royong bahu membahu membantu dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD ke-111 ini.

Begitu juga dengan mobil dinas yang memang sengaja dikhususkan untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan TMMD memiliki kiprah yang sangat penting meskipun itu hanya mengangkut bahan material dan pasukan.

Dengan adanya kiprah tersebut, baik anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Sentangau Jaya sangat gembira karena dengan adanya mobil dinas ini pekerjaan angkut mengangkut material dapat cepat selesai.

“Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Desa Sentangau Jaya yang telah rela membantu mengangkut bahan material ini sehingga kami tidak merasa keberatan dan pekerjaan akan cepat selesai,” kata Praka Firmansyah.

Sementara itu Sahrul (29) juga merasa ikut senang karena dapat membantu para satgas dan juga warga desa karena menurutnya pelaksanaan TMMD ini bertujuan untuk memajukan desanya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom