Follow Us

header ads

Kapolsek Tapan Tinjau Posko Penanganan Covid-19 di Pasar Tapan

Tapan (SUMBAR),CR-Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel, Sumatera Barat (Sumbar), Iptu. Gusmanto, M. SH. M.Si beserta Personil dan Pengawas/ Pengelola Pasar Tradisional (Pasar Raya Tapan), Hafiz Azra, melakukan Pengecekan Lokasi Posko Penanganan Corona Virus Desease 2019 di Pasar Tradisional yang bertempat di Pasar Raya Tapan di Kampung Pasar Raya Tapan Nagari Batang Betung Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan (31/7/2021) 

Gusmanto mengatakan, kehadirannya di posko untuk melihat sejauhmana kesiapan posko untuk melayani pengunjung pasar. 

"Saya dan beserta pesonil Polsek Basa Ampek Balai dan Pengawas Pengelola Pasar Tradisional melaku kan pengecekan dan melihat bagai mana persiapan posko untuk melayani masyarakat dan pengunjung pasar raya Tapan agar terhindar dari virus Covid-19," jelas Gusmanto. 

Lebih lanjut, Gusmanto menambahkan, dirinya berharap semoga pandemi segera berlalu.

"Kita semua berharap semoga virus Covid-19 cepat berlalu, dan saya juga berharap kepada masyarakat dan pengunjung pasar patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah," tutupnya. (Rv) 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom