Follow Us

header ads

Bupati Dan Wabup Hadiri Paw Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya ( SUMBAR),CR
-Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, DP Datuk Labuan, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Dharmasraya dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji PAW (Pengganti Antar Waktu) Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Sisa Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD, Kamis (1/7/21).
Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut adalah Herman dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menggantikan Boby Ade Saputra. Pelantikan dan pengambilan sumpah Herman dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto.

Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Bupati Sutan Riska mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah saudara Herman sebagai anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, menggantikan saudara Boby Ade Saputra.

Bupati berharap, kehadiran saudara Herman di lembaga DPRD akan semakin memperkuat kinerja DPRD Kabupaten Dharmasraya.( Hms/ CR)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom