Follow Us

header ads

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75 Satlantas Polres Tanah Datar Gelar Bakti Sosial

Tanah Data ( SUMBAR),CR-- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli Mendatang Polres Tanah Datar dari Satuan Lalulintas menggelar bakti Sosial dengan Menggunjungi panti asuhan BPAY Tanjung Barulak kecamatan Tanjung Emas dan Panti Asuhan Muhammadiyah At-Taqwa Padang Luar kecamatan Rambatan, Rabu (23/06/2021).

Giat bakti sosial dipimpin Kasat lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir diikuti juga oleh, KBO Ipda Margi Suroto, Kanit laka IPDA Afrizal, Kanit patroli IPDA Rido bersama dua anggota dan didampingi Babin Polsek Setempat.

Dam kesempatan itu mewakili Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.SI Kasat Lantas Iptu M. Nasir memberikan keterangan giat bakti sosial (baksos) disasarkan dengan Menggunjungi panti asuhan BPAY Tanjung Barulak dan Panti Asuhan Muhammadiyah At-Taqwa Padang Luar.

"Giat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli mendatang," ujar Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas dalam bakti sosial menggunjungi dua Panti asuhan itu di serahkan bantuan sembako berupa dari Beras, minyak goreng,indomi, dan telur.

"Alhamdulilah Baksos berupa sembako ini disambut dengan antusias oleh Panti asuhan, semoga ini bisa bermanfaat," tutur Kasat Lantas Iptu M. Nasir. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom