Follow Us

header ads

Polres Tanah Datar Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Selenggarakan Vaksinasi Massal

T
anah Datar( SUMBAR),CR-Polisi Resort Tanah Datar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Menyelenggara kan vaksinasi massal, Senin (14/06/2021) di gedung Nasional Suri Mahadirajo Batusangkar, Sumatra BaratSebanyak 400 Vaksin Sinovac rencananya diberikan kepada masyarakat Tanah Datar yang belum melakukan vaksinasi guna mengantisipasi dampak wabah virus covid-19.

 Dalam kesempatan itu Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo,S.I.K, M.Si melalui Waka Polres Kompol Eridal saat ditemui dilokasi menyampaikan vaksinasi massal diselenggarakan dengan bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Tanah Datar 

 "Vaksinasi massal ini di selenggarakan  mulai tanggal 14 sampai 30 Juni 2021 yang berikan kepada masyarakat umum, pedagang pasar, komunitas, serta kepada instansi pemerintah," jelasnya.

 Menurut Wakapolres jumlah vaksin Sinovac akan diberikan kepada masyarakat itu untuk 4000 orang. Kegiatan dilaksana kan untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Tanah Datar tujuannya untuk mengurangi fatalitas pada masyarakat yang terpapar Covid-19.

“Bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar  yang belum di vaksin silakan datang ke gedung nasional untuk mengikuti program vaksinasi, agar kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar," kata Wakapolres Kompol Eridal.

 Hal yang sama juga disampaikan kadis Kesehatan dr Yesrita Zendrianis saat ditemui di lokasi juga menyampaikan Se banyak 400 Vaksin Sinovac rencananya akan diberikan kepada masyarakat Tanah Datar yang belum melakukan vaksinasi guna mengantisipasi dampak wabah virus covid-19.

"Vaksinasi massal ini kita selenggarakan dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tanah Datar dengan bekerjasama dengan Polres Tanah Datar yang akan diselenggarakan sampai akhir bulan Juni 2021 untuk vaksinasi tahap 1 dilanjutkan bulan Juli untuk vaksinasi ke 2," tutur Kadis Kesehatan dr Yesrita Zendrianis. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom