Follow Us

header ads

Korbinmas Mabes Polri Tinjau Kesiapan 3 Posko PPKM Berskala Mikro

Tanah Datar (SUMBAR),CR  -Korbinmas Mabes Polri Brigjen Polisi Drs Hendi Handoko M.M meninjau 3 lokasi Posko PPKM berskala Mikro Penanganan Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar Sumatra Barat, Jum,at (11/06/2021).

Dalam kunjungan tersebut Brigjen Polisi Drs Hendi Handoko,M.M didampingi Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si, Kabag Ops Kompol Ischak Supriadi, Serta PJU Polres  Tanah Datar.

Adapun tiga Posko PPKM Mikro yang dikunjungi, Posko PPKM Nagari Simpuruik Kecamaran Sungai Tarab,. Posko PPKM Mikro Nagari Minang Kabau Kecamatan Sungayang dan Posko PPKM Mikro Nagari Tanjung Kecamatan Sungayang.

Kunjungan yang dilakukan Pejabat Kepolisian Mabes Polri disambut oleh Forkopimca, para wali Nagari beserta staf , serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku ujung tombak penggerak PPKM Mikro penanganan Penanggulangan wabah Covid 19.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanah Datar Brigjen polisi Hendi Handoko memberikan keterangan bahwa Kegiatan kunjungan Pejabat Binmas Mabes Polri ini dalam rangka pengecekan kesiapan Posko Penanggulangan covid 19.

"Kunjungan ini dilakukan dalam rangka peninjauan, sebagaimana yang telah di instruksikan oleh Menteri dalam Negri, tentang Posko Penanggulangan covid-19 sampai ke tingkat Jorong," jelasnya

Dalam kesempatan tersebut Jendral Bintang satu juga juga berpesan, "Satuan tugas yang telah terbentuk agar betul betul dapat berperan dengan cara bekerja sama.dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam.penanggulangan Covid 19," tutupnya. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom