Follow Us

header ads

Kepala Desa Bakti,Rifaid A.Ahmad Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada HMD"Telah Menyempatkan Diri,Nobar Euro 2020 Bersama Warganya.


RealitaKini.Com-Luwu,

Perhelatan Euro 2020 di leg ketiga menampilkan dinihari  Pukul 00:00 Wita (21/6/2021) antara Ukraina Vs Austria  hasil akhir 0-1 dan Belanda Vs Macedonia Utara berakhir dengan Skor 3-0.


DR.H.Husmaruddin,SE,.MM yang biasa disapa HMD didampingi Istri, Satriawati Mallu dan beserta rombongan tiba di tempat Nonton Bareng Euro 2020 pada pukul 23:30 Wita.Senin,21/6/2020.


HMD menuturkan keawak Media Realitakini.com,bahwa Ia"mengandalkan Timnas Belanda menjuarai Euro tahun ini.Ucapnya


Sedangkan Kepala Desa Bakti,Rifaid.A.Ahmad turut serta mendampingi HMD menyaksikan laga pertandingan Ukraina Vs Austria dan Belanda Vs Macedonia Utara.


"Rifaid.A.Ahmad menuturkan bahwa kehadiran HMD di desa bakti beserta istri adalah suatu anugerah dan kebanggaan kami sebagai masyarakat desa bakti karena telah menyempatkan diri,hadir dalam nonton bareng bersama Masyarakat Kecamatan Ponrang Selatan.Ucapnya"


HMD berserta Istri dan rombongan yang lain,bergeser dari desa bakti pada pukul 02:00 Wita.dikarenakan beliau akan ke Makassar hari ini (Selasa,22/6) pada pukul 08:00 Wita.dan kembali lagi beraktivitas sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.(Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom