Follow Us

header ads

Di Kota Padang, Kapolresta dan Wali Kota Safari Ramadhan Bersama

Padang  ( SUMBAR),CR-Tergabung dalam Tim Safari Ramadhan Kota Padang, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.IK., M.H dan Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus (ACC), M.I.B melaksanakan sholat tarwih di Masjid Alfi Syahrin, Komplek Singgalang, Koto Tangah, Kamis (15/04/2021).

Dikesempatan itu, Hendri Septa selaku Ketua Tim Ramadhan, mengatakan, keikutsertaan Forkopimda dalam Tim Safari Ramadhan Kota Padang seperti tahun-tahun sebelumnya sebagai bentuk sinergitas atau kerjasama dalam membangun Kota Padang. Sama-sama mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan masyarakat. Saling berbagi informasi dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat.

"Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali beribadah di masjid walaupun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Setelah tahun lalu, Tim Safari Ramadhan tidak mengunjungi masjid/mushalla di Kota Padang” ujar Wali Kota Padang tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, Tim Safari Ramadhan Kota Padang telah menjadwalkan kunjungan setiap malam ramadhan ke Masjid/Mushalla yang tersebar di 11 kecamatan. Dengan Ketua Tim Ramadhan dipimpin langsung Wali Kota Padang, dan Wakil Ketua Tim dari unsur Forkopimda, diantaranya; Kapolresta Padang , Dandim 0312 Padang, Kajari Padang, Danlanud Sutan Sjahrir, Wadan Lantamal II, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua PTUN. Serta anggota tim dari, BPN, LKAAM, KNPI, PDAM dan unsur OPD Pemko Padang.

“Di setiap kunjungan, Tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan (hibah) dari Pemko Padang sebesar 15 Juta untuk Masjid dan 10 Juta untuk Mushalla”, imbuhnya lagi. ( Hms /Cr)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom