Follow Us

header ads

BNN RI DAN LAN JALIN KERJASAMA PENGGUNAAN APLIKASI "SIPKA" DAN PKN II ANGKATAN 1


CahayaRealitaKini.Com-Sulteng,

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Dr. Petrus Reinhard Golose, didampingi Kepala PPSDM BNN RI, Sindhu Setiatmoko, S.E., MM., Direktur Kerjasama Ahmad Djatmiko, Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN, Drs. Heri Maryadi melaksanakan audiensi ke Lembaga Administrasi Negara (LAN) yang diterima langsung Kepala LAN DR. Adi Suryanto,Msi, beserta jajaran pejabat LAN seperti, Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi, Dr. Basseng, M.Ed dan Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN, Dr. Muhammad Taufiq, (26/04)


"Audiensi ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan kelembagaan antara kedua pihak dalam pengembangan dan penyelenggaraan program kegiatan kajian kebijakan, pendidikan dan pelatihan, inovasi administrasi negara serta penyelenggaraan pendidikan tinggi", tutur  Kepala BNN RI. 


Lebih lanjut Kepala BNN RI juga berharap adanya kerja sama di bidang teknologi informasi, yang terintegrasi informasi terkait Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I dan II, diklat fungsional dan inovasi administrasi negara serta kerja sama di bidang assessor. 


Konsep inovasi administrasi negara dapat dilakukan dengan 'branding dan marketing' melalui media sosial, imbuh kepala BNN RI disela-sela pertemuan tersebut. 


Sementara itu, Kepala LAN mengatakan, pihaknya akan membantu BNN RI dalam penggunaan aplikasi SIPKA (Sistem Informasi Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara), dimana SIPKA ini juga mengakomodasi proses pengembangan kompetensi pegawai. Karena data pengembangan kompetensi pegawai akan terintegrasi secara nasional dan dimonitor. 


Dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai persiapan pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan Pertama BNN RI dengan tema “Indonesia Bersinar” yang rencananya diselenggarakan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia BNN, Lido, Bogor, pada bulan Juni 2021 mendatang. (HNY/YDW)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom