Follow Us

header ads

Randang Payakumbuh Diterima Warga Papua

.
Papua, (INDONESIA),CR-Satuan Petugas (Satgas) Pengaman Batas (Pamtas) Republik Indonesia - Papua Nugini dari Batalyon Infanteri 131/Brs memberikan oleh-oleh berupa randang dan kerupuk sanjai kepada instansi pemerintah, tokoh adat, serta tokoh agama di Papua, Kamis (25/3).

Randang merupakan makanan khas Minang yang sangat populer, saking terkenalnya diakui oleh CNN sebagai makanan terlezat di dunia

"Alhamdulillah akhirnya makanan khas Sumatera Barat bisa dinikmati oleh saudara dan keluarga kami di Papua, hal ini juga merupakan amanah yang diberikan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh kepada kami akhirnya bisa tersalurkan dengan baik," tegas Dansatgas Letkol Inf. Muhammad Erfani.

"Saudara kami di Papua yang menerima rendang tersebut sangat bahagia makanan khas dari barat Indonesia bisa mendarat di Timur Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah Wali Kota Riza Falepi menyampaikan apresiasi kepada prajurit TNI Batalyon 131/Brs yang markasnya berlokasi di Kota Payakumbuh yang rela meninggalkan keluarga mereka dalam melaksanakan tugas negara.

"Randang yang diserahkan pemko adalah bentuk mendukung prajurit TNI untuk memberi semangat moril dalam mengemban tugas. Semoga selalu diberikan kesehatan dan selamat saat nanti kembali ke Payakumbuh setelah masa bertugasnya selesai," kata Wako Riza Falepi didampingi Kadisnakerin Wal Asri. (014)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom