Follow Us

header ads

Masjid Taqwa Lanipa Butuh Bantuan Dari Para Dermawan



CahayaRealita.Com-Luwu,

Pengurus pembangunan masjid Taqwa Lanipa yang berada di desa bakti,Kecamatan Ponrang Selatan,kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.

Membutuhkan bantuan dari para dermawan muslim dan muslimah dalam pembangunan tempat Ibadah Masjid.

Mari Siapkan Bangunan Rumah di Surga*

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ
“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah, no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih). [Dikutip dari https://rumaysho.com]

*Mari manfaatkan peluang emas ini dengan membantu pembangunan lanjutan Masjid TAQWA Lanipa.*
Salah satu masjid yang menjadi persinggahan musafir karena letaknya yang sangat strategis di jalur lintas Sulawesi Selatan – Sulawesi Tengah (Lokasi http://gg.gg/mtaqwa) 

Program prioritas menjelang Ramadhan 1442 H adalah *Pemasangan Profil dan Pengecatan Dinding Luar* untuk lebih menampakkan perwajahan masjid serta melindungi plesteran dinding yang sudah mulai rusak akibat resapan air hujan. 
Estimasi kebutuhan biaya adalah Rp. Rp128.820.000,00

Bismillah, program ini dimulai pada pertengahan Maret 2021 dengan dana awal Rp8.785.000 sembari menanti pertolongan Allah Ar Razzaq melalui tangan kaum muslimin.

Donasi dapat disalurkan melalui Rekening BRI Unit Padang Sappa *499801006242532 a.n. Mesjid Taqwa Lanipa*.
Konfirmasi bukti transfer via *wa.me/6281355016449*
جزاكم الله خيرا كثيرا (bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom