Follow Us

header ads

Kapolri Dan Panglima TNI"Ke Lokasi Kejadian Bom Bunuh Diri

CahayaRealita.Com-SulSel,
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga men jenguk  para korban ledakan bom yang dirawat di RS Bhayangkara, Minggu (28/03/2021).

Kapolri Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Hadi Tjahyanto, dan para petinggi Polri lainnya mengunjungi ruang perawatan ICU dan Ruang Perawatan lainnya, untuk melihat secara langsung kondisi korban luka-luka akibat ledakan bom di di Gereja Katedral Makassar.

Diketahui, korban bom gereja Katedral Makassar yang dirawat di rumkit Bhayangkara sebanyak 13 orang, terdiri di Ruang perawatan 11 orang dan dua orang lainnya dirawat di ICU Rumah Sakit Bhayangkara, saat ini kondisi pasien mulai membaik.

Dua orang dirawat di ICU rumkit bhayagkara, kondisi pasien mulai membaik, berikan perawatan yang terbaik kepada korban” kata kapolri kepada Karumkit bhayangkara saat berada dikamar pasien.

Kapolri juga menyampaikan kepada pasien yang dirawat untuk tidak usah khawatir mengenai masalah pelayanan yang akan di berikan dan Negara pasti memberikan pelayanan yang terbaik untuk korban.(Ucapnya)

Sedangkan Korban luka akibat ledakan bom yang terjadi di gereja Katedral di Makassar selain mendapat perawatan di RS. Bhayangkara, juga beberapa diantara korban mendapat perawatan di Rumah Sakit lain seperti, RS. Pelamonia, RS.Stella Maris, RS. Akademis, dan RS Siloam Makassar.

Sebelumnya"Kapolri dan Panglima TNI  langsung menuju ke Makassar. Setiba di Makassar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto langsung meninjau TKP di depan Gereja Catedral Jl.Kajaolalido Maka

Kapolri juga mengungkapkan identitas salah satu pelaku Bom bunuh diri di Geereja Katedral Makassar dengan inisial “L”. Dan merupakan  anggota kelompok yang sama dengan kelompok yang  telah di tangkap beberapa waktu lalu. Dimana kelompok tersebut diketahui juga pernah beroperasi di Wlayah Sulu Filipina.

Di lokasi tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menyampaikan keterangan secara langsung terkait kejadian ledakan bom di gereja tersebut, Kapolri mengatakan saat ini akibat ledakan bom tersebut mengakibatkan 2 orang Meninggal Dunia, dan 19 orang lainnya mengalami luka-luka.Ucapnya" (Bahrun)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom