Follow Us

header ads

Jajaran Polres Tanah Datar Terima Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

Tanah Datar (SUMBAR),CR- Jajaran Polres Tanah Datar mulai jalani  Vaksinasi di empat lokasi di daerah Tanah Datar, Sabtu (06/03/2021).

Sebanyak lebih 200 personil Jajaran Polres itu mulai menjalani Vaksinasi di empat lokasi, Puskesmas Pagaruyung, Puskesmas Tanjung Emas, Puskesmas Lima Kaum dan Puskesmas Sungai Tarab.

Terlihat Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir dan Kasat Sarbhara serta personil Polres dan jajaran Polsek menjalani Vaksinasi di Puskesmas Tanjung Emas.

"Tidak terasa sakit, biasa saja, jangan takut, dan ini merupakan vaksinasi pertama setelah ini nanti ada lagi vaksinasi ke 2 nya," ujar Kasat Lantas Polres usai di suntik vaksin.

Menurutnya hari itu ada sekitar 20 orang yang di vaksin di puskesmas itu dan rentang pelaksanaannya dalam jangka tiga hari kerja. 

"Ini merupahkan langka nyata dalam mendukung program pemerintah dengan suntik Vaksinasi Covid-19," Pungkas M. Nasir. (M)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom