Follow Us

header ads

Salurkan Bantuan Rekening BRI Unit Padang Sappa"499801006242532 a.n. Mesjid Taqwa Lanipa



CahayaRealita.Com-Luwu,

Pembangunan masjid Taqwa Lanipa dalam proses pekerjaan dan membutuhkan uluran tangan maupun tenaga dalam penyelesaian pembangunan.


Masjid Taqwa Lanipa,yang berada di Desa Bakti,Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu.sangat membutuhkan dana untuk  proses Finising (Profil) yang berada depan ,Samping dan belakang bangunan.


Allahamdulillah.Untuk Pembangunan tempat Wudhu Dan Kamar Mandi,Sementara tahap penyelesaian.Insya Allah.jika tidak ada halangan melintang pembangunan tersebut akan rampung,sebelum bulan Suci Ramdahan 1442 H. (Bulan Puasa).Ucap"Sekretaris Panitia Pembangunan Ahmad,A.Md.,SKM,Minggu, (21/3/2021).


Ahmad menuturkan bahwa pembangunan Kamar Mandi dan tempat Wudhu,sumber dananya dari salah satu warga asli Dusun Lanipa,Desa Bakti yang menetap di makassar.beliau yang tanggung semua biayanya 100%.Tuturnya


Sekretaris Panitia masjid Taqwa lanipa mewakili seluruh panitia dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan beliau (yang tak ingin disebut Namanya) atas sumbangan yang sangat luar biasa kepada seluruh Jamaah Masjid Taqwa Lanipa maupun seluruh warga desa bakti.Ucapnya"



Lanjut"Ahmad menambahkan bahwa panitia pembangunan membutuhkan dana untuk profil bangunan dengan estimasi dana sebesar Rp.128.835.000 (Seratus Dua Puluh Delapan Juta,Delapan Ratus,Tiga Puluh Lima Rupiah).


Sangat berharap bantuan para Muslimin dan Muslimah dan donatur yang ada di dalam desa maupun yang berada diluar desa bakti.agar bisa membantu panitia dalam pembangunan masjid Taqwa Lanipa.Ucapnya


Adapun para donatur yang ingin membantu dalam proses pembangunan Masjid tlTaqwa Lanipa.
Donasi dapat disalurkan melalui Rekening BRI Unit Padang Sappa *499801006242532 a.n. Mesjid Taqwa Lanipa.
Konfirmasi bukti transfer via *wa.me/6281355016449.(Bahrun)





Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom