Follow Us

header ads

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Silaturahmi Dengan Insan Media

Padang Pariaman( SUMBAR),CR-Suhatri Bur Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat mengajak wartawan  dalam mempublikasikan daerah dengan seimbang untuk mewujudkan Padang Pariaman berjaya. Sebagai sumbangsih Wartawan terhadap pembangunan.

"Publikasi dan pemberitaan rekan media sangatlah  penting dalam memberikan informasi dan edukasi ke masyarakat sehingga tidak ada salah paham dalam pemberitaan, dan informasi tersampaikan kemasyarakat. " hal itu disampaikan Selasa 09/03, saat silaturahmi dengan rekan media di Ketaping.

Media harus tetap duduk satu meja dengan pemerintah, karena merupakan mitra dari Pemerintah. saling mendengarkan dan bertukar informasi, sehingga tidak ada salah paham dalam pemberitaan, untuk berita yang berimbang.

"Kami meminta rekan media membantu juga mengawasi dan melaporkan jika ada warga yang membutuhkan bantuan pemerintah," ujarnya.

Suhatri Bur berharap rekan media terus memberikan kritik, saran, dan masukan-masukan yang positif untuk membangun Padang Pariaman kedepannya.Dalam masa pemerintahan barunya Ia memiliki target memutus penyebaran pandemi COVID-19 di Padang Pariaman. Kini, pemerintah setempat telah menyiapkan tempat isolasi untuk pasien COVID-19.

Sementara itu, Kabag Humas Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung menyebutkan silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin komunikasi aktif antara pemerintah dengan rekan media.Ia berharap hubungan media dengan pemerintah semakin baik untuk publikasi pembangunan daerah kedepannya.

Sebelumnya, Anton mengapresiasi banyaknya pemberitaan positif yang dibuat oleh rekan media sehingga meningkatkan citra daerah.( Anton).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom