Follow Us

header ads

Tambah Satu Lagi, Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tanah Datar


Tanah Datar (SUMBAR),CR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar melalui Kabag Humas Yusrizal menyatakan, perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Senin (4/1), bertambah 1 orang konfirmasi positif Covid-19 dan sembuh nihil.

"Sesuai dengan laporan yang kita terima dari dinas terkait, bahwa pada hari ini, bertambah satu orang konfirmasi positif Covid-19," kata Yusrizal, Senin (4/1) di Batusangkar.

Rincian data konfirmasi positif Covid-19 yakni Laki-laki, 77 tahun, pekerjaan petani, alamat Jorong Seberang Air Tanam Nagari Sumpur Kecamatan Batipuh Selatan.

"Untuk data rekapan sampai hari ini akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 851 orang yang terdiri dari 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang," jelasnya.

Dilanjutkannya, 4 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 3 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 84 orang isolasi mandiri, 715 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 27 orang. Sementara Suspek 15 orang, Probable 3 orang dan pelaku perjalanan 14 orang. (FF)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom