Follow Us

header ads

Perumda Air Minum Kota Padang Minta Maaf Ke Pelangan Pelanggan Akan Pemasangan Gate Valve

Padabg ( SUMBAR),CR-Air yang merupakan salah satu sumber kehidupan , kalau tidak  ada air  tidak akan ada kegidupan.  Karena terrmakan usia banyak pipa  PDAM   atau Perumda air minum Kota Padang banyak yang rusak dan harus di perbaiki  yang akan mengakbatkan terganggu penyaluran  ke rumah ruamg masurakat .

Oleh kareana  itu pihak perumda air minum minta  maaf kepada seluruh pelangan air minum kota padang kalau  seandainya penyaluran air tergangu. Pemohonan maaf  ini di sampaikan oleh pihak perumda air minum kota padang sebagai mana di kutip dari  media sosial  Humas PDAM Kota Padang .
Sebelumnya kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi pada hari ini. Sebagai informasi, saat ini dijalan Sutan Syahrir dekat Jembatan Buai sedang ada pekerjaan pemasangan Gate Valve pada Pipa GI DN 300. 

Pemasangan Gate Valve ini berfungsi untuk mengatur, mengarahkan, dan mengontrol tekanan aliran air sehingga terjadi keseimbangan pendistribusian aliran air pada suatu daerah, seperti yang saat ini dilakukan untuk daerah mata air, jondul, dan seberang padang.

Rencana pelaksanaan pekerjaan akan dilakukan malam ini, namun masih melihat kondisi dilapangan. Jika hujan masih dengan intensitas yang tinggi, maka pekerjaan akan diundur. Dampak dari pekerjaan ini adalah terhentinya untuk sementara supply air kepada pelanggan untuk beberapa lokasi seperti Cendana Mata Air, Jondul Rawang, Seberang Padang dan Seberang Palinggam.Mohon doanya agar pekerjaan ini lancar, sehingga gangguan pendistribusian air dilokasi tersebut diatas dapat diatasi dengan baik. ( Hms/J)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom