JON ENARDI ADAKAN PERTEMUAN SILATURAHMI DENGAN EDI ARMAN - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 07 September 2020

JON ENARDI ADAKAN PERTEMUAN SILATURAHMI DENGAN EDI ARMAN


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Jelang pemilihan kepala daerah di Tanah Datar, salah satu kandidat Jon Enardi dan pasangan nya Syafrudin mengadakan pertemuan sebagai bentuk salam sapa dan rasa persaudaraan yang sebelum nya telah lama terjalin bersama Edi Arman (ketua DPC Gerindra Tanah Datar) dan Beberapa ketua PAC.


Pertemuan silaturahmi yang di gelar di pondok flora ini berjalan dengan penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan, serta di bumbuhi dengan perbincangan seputar bagaimana membangun Tanah Datar Kedepannya.


Dalam wawancara kepada CR, Jon Enardi menyampaikan " ini pertemuan antara kakak dan adik. Dengan rasa badunsanak kami berbincang tentang bagaimana Tanah Datar dapat menjadi lebih baik lagi, tentu nya semua itu bisa kita wujudkan dengan dukungan penuh dari pak edi arman dan kawan serta seluruh masyarakat tanah datar" ujarnya.


" dan saya juga Berharap, kakanda Edi Arman dapat memberikan dukungan serta bimbingan kepada saya bersama pak syafrudin, untuk membangun Tanah Datar ini, terlepas dari urusan parpol" pungkasnya.


Sementara di tengah-tengah silaturahmi tersebut Edi Arman juga menyampaikan. "ini bukan hal yang baru, kami bertemu dan bersilaturahmi karna memang sudah punya hubungan baik dari lama bahkan dari masih kecil-kecil. Kita saling berbagi dan bertukar pikiran bagaimana perekonomian Tanah Datar lebih baik.


Di tutup calon Wakil Bupati Syafrudin, inti dari pertemuan ini adalah segala yang terbaik, yang akan kami perbuat untuk Tanah datar ini. Tutup nya. (Fe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman