Istri Karyawan Yang Terpapar Virus Covid-19 Kariyawan Perumda Air Minum Kota Padang Lakukan Tes Swab. - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 28 September 2020

Istri Karyawan Yang Terpapar Virus Covid-19 Kariyawan Perumda Air Minum Kota Padang Lakukan Tes Swab.

Padang  ( SUMBAR),CR-Demi memutus mata rantai penularan, covid-19 maka seluruh karyawan  di kantor Pusat perusahaan  umum daerah air minum  Kota Padang akan  menjalani tes swab. Karena itu Kantor Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang ditutup selama 3 hari, dimulai hari ini, Senin hingga Rabu (28-30/9/2020)  kata Hendra Pebrizal,

Menurut Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, sebelumnya terdapat dua orang istri karyawan yang terpapar virus covid-19. “Ada dua orang istri karyawan bekerja di luar positif covid-19, untuk memastikan karyawan kami maka dilakukan swab tes,” kata Hendra saat dihubungi langgam.id, Senin (28/9/2020).

Iini untuk memastikan karyawan kami tidak terpapar, dilakukan swab tes dan mengisolasi karyawan dulu. Insya Allah pada 1 Oktober kami kembali buka pelayanan,” imbuh Hendra

Swab tes bagi karyawan Perumda Air Minum Kota Padang telah dilakukan sejak Sabtu (26/9/2020). Sembari menunggu hasil swab tes keluar, seluruh karyawan menjalani isolasi mandiri.

 “Terdapat 150 karyawan kami di kantor pusat yang swab tes. Ini untuk memutus mata rantai. Sesuai imbauan pemerintah, karena ada beberapa klaster perkantoran,” ucapnya(*M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman