Calon Gubernur Sumatera Barat Kunjungi Pessel - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 14 September 2020

Calon Gubernur Sumatera Barat Kunjungi Pessel

Passel( SUMBAR),CR-Pesisir Selatan didatangi Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi hadir karena di undangan untuk ber silaturahmi  oleh masyarakat, Mulyadi pun disambut hangat dan dengan tepuk tangan riuh masyarakat. 

Hadir juga di acara tersebut , Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, Anggota DPRD Sumbar Ali Tanjung. Hingga Anggota DPR RI Lisdawati Hendra Joni. Serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Kedatangan Mulyadi disambut tepuk tangan masyarakat saat memasuki lokasi acara di Nagari Batu Kalang Ampang Pulai, Kec. Koto IX Tarusan, Senin (14/9/2020). Suara pun pecah….. "Mulyadi Gubernur Kito" mengiringi langkah Ketua DPD Demokrat Sumbar itu menuju kursi yang telah disediakan. 

Melihat antusiasme masyarakat yang besar menyambut dirinya, Mulyadi menyusun kedua telapak tangannya sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat. Masyarakat yang hadir mayoritas dari kaum perempuan ini juga tidak lupa mengabadi kan kedatangan Mulyadi dengan smartphone mereka.

Satu per satu terlihat mengambil foto Mulyadi. Mulyadi pun tak enggan berhenti sejenak agar masyarakat bisa mengambil momen bersama.

Tokoh masyarakat Koto IX Tarusan Akmal Dt. Batuah Nan Kayo mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Mulyadi di tengah masyarakat Tarusan. Dia menyampaikan kehadiran Mulyadi membulatkan tekad bisa mengantarkan jadi pemimpin Sumbar.

"Semoga beliau (Mulyadi) diridai Allah SWT. Hidup Pak Mulyadi. Semoga apapun yang kita rencanakan untuk Pak Mulyadi bisa terpilih," kata Akmal.

Sambutan hangat juga terlihat saat Mulyadi menuju panggung untuk menyampaikan sambutan. Ibu-ibu yang berdiri di sekitar an panggung memberi tepuk tangan saat Mulyadi berjalan menuju panggung.(cn*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman