SI JAGO MERAH LALAP 2 TOKO DI KAMPUANG SUDUIK BATUSANGKAR - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 26 Juni 2020

SI JAGO MERAH LALAP 2 TOKO DI KAMPUANG SUDUIK BATUSANGKAR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Masyarakat Sekitaran Pasar Batusangkar di kejutkan dengan aksi si jago merah yang melalap 2 buah toko yang terletak di Kampuang suduik, Pasar Batusangkar Kabupaten Tanah Datar pada dini hari Pukul 00.00 Wib. (26/06) .
Kebakaran tersebut menghabiskan 1 buah warnet milik Andi dan 1 buah toko alat-alat listrik milik  Hj. Asni. 

Kepala Satpol PP dan Damkar Yusnen menyampaikan " penyebab kebakaran ini di perkirakan karna konsleting listrik arus pendek yang di pakai oleh komputer-komputer di warnet, dan luas toko yang terbakar ada sekitar 12 x 25 meter, yang merupakan 1 warnet dan 1 toko alat listrik, di sana juga ada gudang makanan" terang nya.

Dalam kebakaran tersebut kerugian di prakirakan mencapai 500 juta, dan tidak ada korban jiwa, dalam aksi pemadaman oleh Damkar, 4 unit mobil pemadam dan personil langsung di turunkan ke lapangan.

Sementara itu Selain Kepala Pol PP/Damkar yusnen, wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri darma turun langsung ke tempat kejadian untuk meninjau sitausi dan di dampingi kadis Kominfo, kabid Tratibum, juga perangkat nagari Baringin. Sedangkan Api yang membakar 2 pertokoan tersebut berhasil di padamkan sekitar pukul 02.30Wib. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman