EKA PUTRA. SE MAJU SEBAGAI CALON BUPATI TANAH DATAR DARI PARTAI DEMOKRAT - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 14 Juni 2020

EKA PUTRA. SE MAJU SEBAGAI CALON BUPATI TANAH DATAR DARI PARTAI DEMOKRAT

Tanah Datar - CR (SUMBAR) Dengan akan di adakan nya pemilihan Bupati Tanah Datar periode 2020 - 2026 pada Desember nanti Eka Putra. SE yang merupakan Wakil bendahara umum DPP Partai Demokrat  turut hadir di tengah masyarakat dan ingin maju membangun Tanah Datar sebagai calon Bupati dalam pemilihan nanti.

Dalam Jumpa pers nya bersama awak media Eka Putra mendeklarasikan diri dan memantapkan hati untuk maju sebagai lrang nomor 1 di tanah datar.

" atas dukungan partai, para perantau dan juga masyarakat saya menyatakan akan maju dalam pemilihan di bulan Desember nanti, mudah-mudahan niat saya untuk membangun dan menjadikan Tanah Datar maju dapat terlaksana" ujarnya.

" tidak hanya itu sebagai putra Asli Tanah Datar saya ikut terpanggil untuk melakukan yang terbaik untuk daerah saya, dan saya juga selalu menerima krtikan yang membangun agar saya terua belajar untuk menjadi lebih baik lagi" pungkas nya.

Dalam sesi tanya jawab bersama Eka Putra Awak media ikut menanyakan siapa yang akan menjadi calon wakil dari eka sendiri, namun Eka Putra masih merahasiakan hal tersebut.

"kita akan survey nanti calon nya, nanti kalau waktu nya sudah pas teman-teman media pasti akan kita beritahu, sementara ini ada sekitar 8 orang yang menghubungi saya namun detail nya nanti ya" ungkap eka. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman