PEDULI DI TENGAH PANDEMI ALUMNI DBPBS DAN ENC TURUN KEJALAN BERBAGI TAKJIL - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 20 Mei 2020

PEDULI DI TENGAH PANDEMI ALUMNI DBPBS DAN ENC TURUN KEJALAN BERBAGI TAKJIL

Tanah Datar (SUMBAR),CR_Peduli terhadap masyarakat yang saat ini terdampak Covid 19 yang sedang mewabah di seluruh dunia, termasuk indonesia, Alumni Drum Band Pertiwi Bara Smaragita (DBPBS) dan Extamtra N'con (ENC) SMAN 1 Batusangkar turun kejalan dan berbagi takjil kepada masyarakat. Senin (18/05).

Di pimpin oleh guru pembimbing Santa Ariko lebih kurang 30 orang Alumni DBPBS dan ENC menyebar di jalan pusat kota Batusangkar untuk berbagi 200 kotak takjil kepada masyarakat hingga pengendara yang lewat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Alumni Drum band SMAN 1 Batusangkar ditengah pandemi yang sedang melanda, seperti tema dari kegiatan yang di lakukan pada hari itu "Indah nya berbagi di tengah pandemi Covid 19".

Sementara itu dalam wawancara nya Santa Ariko menjelaskan " kita disini turun ke jalan untuk berbagi pabukoan (takjil) yang di bagi dalam 2 tahap, untuk tahap pertama ada 200 kotak yang kami bagikan bersama Alumin DBPBS dan ENC" ujarnya.

"kemudian di tahap 2 akan ada pembagian sembako untuk para alumni DBPBS dan juga ENC nanti nya, harapan kami semoga kegiatan ini terus menjadi agenda rutin setiap tahun nya,tidak hanya alumni yang ada di Batusangkar saja tapi untuk semua yang tersebar diseluruh indonesia dan dapat membantu masyarakat sekitar di tengah kesulitan yang sama-sama bisa kita rasakan akibat covid 19, tentu nya dalam kegiatan ini kami tetap menjaga jarak, memakai masker dan juga handscon guna terhindar dari penularan virus dan juga mematuhi himbauan pemerintah, pungkasnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman