KEMBALI BERTAMBAH REMAJA 16 TAHUN ASAL SIJANGEK TERPAPAR COVID 19 - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 12 Mei 2020

KEMBALI BERTAMBAH REMAJA 16 TAHUN ASAL SIJANGEK TERPAPAR COVID 19


Tanah Datar – CR (SUMBAR) Kabar Kurang baik kembali di terima Oleh Tanah Datar, Pasal nya salah satu warga dinyatakan terpapar covid 19 yang di ketahui berusia 16 tahun dengan jenis kelamin perempuan  yang merupakan warga Sijangek Nagari Simpuruik. Selasa (12/05).

Dengan bertambahnya 1 orang maka sudah ada 9 kasus Positif Covid 19 di Tanah Datar  dengan rincian 2 orang dinyataka  sembuh dan 7 orang lagi sedang dalam perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah, meninggal nihil, ODP 12 orang, PDP 1 orang dan notifikasi sebanyak 787 orang.

Sementara itu Juru bicara penanganan Covid 19 Roza Mardinah menyampaikan  “ Barusan kita terima Laporan, warga Tanah Datar yang di rawat di RSUP M. Jamil Padang sejak tanggal 09 Mei yang lalu terkonfirmasi Positif Covid 19.” Tutunya.

Roza juga menjelaskan bahwa pasien 09 ini juga mempunyai riwayat penyakit lain sehingga membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit. Untuk riwayat perjalanan pasien 09 di duga terpapar dari keluarga nya yang baru kembali dari daerah terkonfirmasi covid 19.

“saat ini petugas sedang mentracking keluarga atau masyarakat yang pernah kontak erat dengan pasien 09, dan sementara ini di minta untuk menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing, serta besok akan di lakukan test Swab sehingga penyebaran bisa di cegah sesegera mungkin,” Pungkas roza. (Hms/FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman