KABAR DUKA DARI TANAH DATAR PASIEN COVID 19 MENINGGAL DUNIA - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 13 Mei 2020

KABAR DUKA DARI TANAH DATAR PASIEN COVID 19 MENINGGAL DUNIA


Tanah Datar – CR (SUMBAR) Kabar Duka datang dari Tanah Datar, 1 orang pasien positif Covid 19 yang merupakan warga sijagek, Kecamatan Sungai tarab meninggal dunia di RSUP M.Jamil padang hari ini selasa 13 Mei 2020. Pasien 09 ini merupakan pasien positif Covid pertama asal Tanah Datar yang  meninggal dunia.

Juru Bicara Gugus Tugas Roza Mardiah menyampaikan “pasien yang meninggal merupakan pasien 09 yang berinisial AD dengan umur 16 tahun, dan info yang kami terima pasien meninggal sekitar pukul 16.00 Wib” terangnya.

Roza juga menjelaskan bahwa pasien 09 ini sudah di rawat sebelum nya di RSUP. M.Jamil padang dari tanggal 08 Mei 2020 lalu,dimana status pasien merupakan PDP.

“ saat ini pasien masih di padang, dan tentunya akan di makamkan sesuai dengan protokoler Covid 19, dan kami masih menunggu informasi, bagaimana keputusan keluarga tentang tempat pemakaman pasien 09 ini” pungkas roza.

Saat ini untuk Pasien positif Covid 19 asal Tanah datar ada 10 orang dengan rincian 2 orang sembuh, 7 orang dalam perawatan di rumah sakit rujukan pemeritah dan 1 orang meninggal dunia. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman