Atas Nama Pemko Padang ,Zul Asfi Tertumpang Harapan Kepada Rumah Anak Taqwa - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 15 Maret 2020

Atas Nama Pemko Padang ,Zul Asfi Tertumpang Harapan Kepada Rumah Anak Taqwa

Padang ( SUMBAR),CR-Sebuah rumah yang dijadikan sebagai pusat kegiatan keagamaan masyarakat khususnya generasi muda ini, disambut baik Pemerintah Kota Padang . Hadimya Rumah Anak Taqwa Yayasan An-Nur Taufiq yang berada di Jalan Parak Anau Saiyo III No.11 Tabing, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah ini diresmikan Wali Kota Padang yang diwakili Kasubag Bina Mental dan Keagamaan Bagian Kesra, Zul Asfi Lubis, Ahad (15/3/2020).

Dalam sambutannya Zul Asfi menyampaikan harapan tertumpang banyak kepada Rumah Anak Taqwa ini, sebagai pusat pembinaan bagi masyarakat terutama generasi muda sebagai generasi penerus bangsa ke depan.

"Tanpa kegiatan pembinaan keagamaan anak-anak generasi muda kita mudah terpengaruh dari hal-yang tidak diinginkan. Maka itu mereka perlu dibentengi dengan diberikan pembinaan dan ilmu pengetahuan keagamaan sebagai pondasi mereka di masa depan," ungkapnya.Atas nama Pemko Padang ia pun berharap Rumah Anak Taqwa tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana fungsinya. 

"Selamat kepada bapak ibu pimpinan yayasan dan pengelola Rumah Anak Taqwa ini. Mari kita dengan sungguh-sungguh mengelola tempat ini untuk kegiatan positif bagi masyarakat terutama kalangan generasi muda. Insya Allah upaya kita ini menjadi amal jariyah bagi kita semua," tuturnya sembari meresmikan.

Seperti diketahui, Rumah Anak Taqwa ini dibangun sebagai fasilitas bersama baik untuk TPQ/TQA, rumah tahfizh, tahsin dan majelis taklim bagi masyarakat sekitar khususnya. "Selain itu kita juga menjadikan Rumah Anak Taqwa ini ebagai pelatihan karakter building parenting keluarga serta memajukan kewirausahaan anak-anak menjadi generasi mandiri," terang Ketua Yayasan An-Nur Taufiq, Taufiq Jamaan.

"Semoga seluruh kegiatan di Rumah Anak Taqwa ini berjalan lancar dan penuh keberkahan serta amal jariyah bagi para pengurus dan donatur serta lainnya," sebutnya sembari berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung pembangunan Rumah Anak Taqwa tersebut. (tim/J)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman