Sastri Andiko,S.H,Dt.Putiah Laksanakan Reses, Terima Aspirasi Masyakat - Cahaya Realita

Breaking

Covid-19

Senin, 10 Februari 2020

Sastri Andiko,S.H,Dt.Putiah Laksanakan Reses, Terima Aspirasi Masyakat

Limapuluhkota ( SUMBAR),CR - Dalam menunaikan tugasnya selaku Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Lima Puluh Kota, Sastri Andiko, S.H, Dt. Putiah selenggarakan reses (penyerapan aspirasi masyarakat) pada masa sidang pertama tahun 2020, (10/02).

Bertempat di Jorong Tabiang Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luak, reses yang dilaksanakan kali ini cukup hikmat karena diiringi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan doa bersama oleh kelompok yasin Istiqomah Jorong Tabiang.

Dalam kata sambutannya, Sastri Andiko yang akrab disapa Dt. Putiah mencoba memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai tupoksi, tugas dan wewenang Anggota DPRD. Hal itu dilakukannya, agar masyarakat mengetahui apa yang sebenarnya menjadi hak dan kewajiban masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota.

Selanjutnya, Dt. Putiah juga menyampaikan bahwa; "kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi anggota DPRD dan masyarakat. Melaksanakan reses ini adalah tugas pokok dari Wakil Rakyat (anggota DPRD) dan menjadi salah satu wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

"Pada hari ini, kami persilahkan kepada semua yang hadir untuk dapat menyampaikan segala aspirasinya. Kami selaku "penyambung lidah" masyarakat, akan mencoba menyuarakan aspirasi masyarakat tersebut di DPRD. Semoga pertemuan kita pada sore hari ini, dapat melahirkan ide-ide yang brilian guna kemajuan daerah kita", imbuh Dt. Putiah.

Pada kegiatan reses tersebut juga terlihat hadir Darman Sahladi yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari partai Demokrat. Dalam kata sambutannya, Darman Sahladi menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan reses itu selaku Ketua DPD Partai Demokrat. 

"Selaku Ketua Partai, saya ditugaskan untuk mengontrol kinerja Anggota DPRD dari Partai Demokrat. Sejauh ini, menurut penilaian kami Dt. Putiah cukup amanah dalam menjalankan tugasnya", imbuh Darman Sahladi.

"Dt. Putiah merupakan Anggota DPRD yang sudah memasuki periode ketiga masa jabatannya di Kabupaten Lima Puluh Kota. Untuk periode berikutnya, sudah pantas rasanya Dt. Putiah lanjut ke jenjang yang lebih tinggi, yaitunya DPRD Provinsi Sumatera Barat. Dengan pengalaman, kualitas dan kuantitas dari Dt. Putiah saya yakin Dt. Putiah sudah layak untuk mengemban amanah yang lebih besar. Hari ini Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Insya Allah 2024 Anggota DPRD Sumatera Barat, Tutup Darman Sahladi. (Q)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman