NAGARI TANJUANG LAKSANAKAN GIAT MUSREMBANG 2020 - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 05 Februari 2020

NAGARI TANJUANG LAKSANAKAN GIAT MUSREMBANG 2020


Tanah Datar – CR (SUMBAR) Nagari Tanjuang, Kecamata Sungayang hari ini mengelar kegiatan tahunan Musrembag dimana kegiatan tersebut beragendakan penyampaina laporan keuangan yang di terima dari pemeritah Kabupaten dan di gunakan oleh Nagari tersebut selama tahun 2019 lalu. Selasa (04/02)

Kegiatan Musrembag yang di gelar di Aula Taman Kanak-Kanak setempat di buka langsung oleh Wali Nagari Tanjuang Paze Andrif.  Dalam  sambutan nya Paze meyampaika bahwa, Nagari Tajuang menyiapkan dana sebesar Rp. 135,- juta untuk kegiatan pembagunan rumah warga tak layak huni yang dana tersebut berasal dari Bantuan Khusus Bersifat Khusus (BKBK) untuk 8 kepala keluarga.

Dalam kesempata yang sama turut hadir 3 orang anggota dewan Dapil 4 yakni nya Khairul Abdi, Yapelama Jurin, dan juga Benny Apero, selain itu acara musrembang Nagari Tanjuang juga di hadiri oleh Forkopinca, Ketua Tim IV Musrembang Tanah Datar yang di wakili oleh sekretaris Dinas PMD PPKB D.Yonasri, Kapolsek Sungayang Kompol. Syahimar, Camat Sungayang, ibu-ibu PKK, serta pemangku adat dan juga masyarakat.

Dalam penyampaian sudut pandang oleh anggota DPRD Yapelma Jurin mengatakan “dalam penyampaian laporan keuangan nagari yang sudah di sampaikan oleh sekretaris nagari sudah cukup bagus, namun kami mengingatkan masyarakat, dalam membangun nagari tidak cukup hanya karna wali NAgari saja, namu perlunya kebersamaan kita yang ada di Nagari Tanjuang ini.” Sampainya.

Senada dengan Yapema Jurin, ketua Musrembang D. Yonasri dalam sambutanya juga menyampaikan “peserta musrembag harus dapat merencanakan pembangunan dengan matang dan baik, peninggkatan infrastruktur, tata kelola pemerintahan yang baik dan tentu nya hal-hal yag dapat meningkatkan kesejahteraa masyarakat yang ada di Nagari.” Pungkasnya.

Kegiatan Musrembag Nagari Tanjuang hari ini berjalan dengan lacar dan kondusif, di tutup dengan ucapan terima kasih dari Wali Nagari Paze atas kehadiran semua pihak terkait. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman