Memantik Rasa Ingin Tahu Masyarakat, Harmi, Z.A Beri Keterangan Ke Awak Media - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 09 Februari 2020

Memantik Rasa Ingin Tahu Masyarakat, Harmi, Z.A Beri Keterangan Ke Awak Media

Limapuluhkota (SUMBAR),CR - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Lima Puluh Kota, telah selesai melaksanakan acara penyampaian visi misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 - 2024.

 Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu (09/02/2020) di Hotel Shago Bungsu Tanjung Pati tersebut, diikuti oleh delapan orang Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan lima orang Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup). 

Pasca acara tersebut, beredar isu yang mengatakan bahwa sudah ada lima nama yang telah diusulkan DPD Partai Golkar Kabupaten Lima Puluh Kota ke tingkat Provinsi. 

Hal tersebut menjadi tanya yang memantik rasa ingin tahu masyarakat terkait akan kebenaran beritanya. Untuk menjawab hal itu, awak media mencoba meminta keterangan kepada Harmi, Z.A yang merupakan Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Kabupaten Lima Puluh Kota.

 Ketika diminta keterangan via Whatsapp, kepada awak media Harmi, Z.A menerangkan bahwa berita yang beredar tersebut benar adanya. "Dari delapan Bacabup yang terdaftar, kami telah mengirim lima nama ke tingkat provinsi.

 Nama-nama tersebut adalah: Asyirwan Yunus, Darman Sahladi, Irfendi Arbi, Safarudin, Dt.Bandaro Rajo dan YB. Dt. Parmato alam", jelas Harmi. Selanjutnya, yang menjadi indikator bagi kami untuk memutuskan kelima nama tersebut adalah berdasarkan Juklak DPP Golkar 06 Tahun 2016 tentang Pilkada", jelas Harmi.(Q)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman