Jemmy Setiawan :Luruskan, bahwa DPP Demokrat Tak mempunyai LBH - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 09 Februari 2020

Jemmy Setiawan :Luruskan, bahwa DPP Demokrat Tak mempunyai LBH

Limapuluhkota ( SUMBAR),CR - Baru-baru ini di group Whatsapp beredar berita yang berjudul "Demokrat Imbau Polres 50 Kota Jemput Paksa Bila RO Mangkir Kembali". Berita yang diterbitkan oleh media online "deteksionline.com" 9/02/2020) tersebut, mendapat tanggapan yang serius dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Jemmy Setiawan. 

Kepada awak media, Jemmy Setiawan mengatakan; "Ini perlu diluruskan, bahwa DPP Demokrat Tak mempunyai LBH yang ada itu cuman Bidang Advokasi Hukum yang di komandoi oleh Ferdinand Hutahaean".

 Jemmy juga mengatakan; "terkait permasalahan yang sedang dihadapi oleh kader nya ini (RO), kita menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan kita juga akan melakukan upaya-upaya hukum sebagai bentuk memperoleh hak hukumnya "RO"

 Kasus ini tidak tertutup kemungkinan akan ada gelar perkara di Mabes Polri". "Selain itu, DPP Demokrat juga menghimbau kepada kader Partai Demokrat agar jangan membuat gaduh dan jangan berkomentar mengatasnamakan Partai Demokrat.

Yang berwenang memberikan komentar terhadap kasus ini hanyalah DPP Demokrat. Biar kan kasus ini berjalan sebagaimana mestinya", tegas Jemmy(*Q)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman