2020 SATRES NARKOBA POLRES TANAH DATAR AMAN KAN 22 ORANG TERSANGKA KASUS BARANG HARAM - Cahaya Realita

Breaking

Covid-19

Selasa, 18 Februari 2020

2020 SATRES NARKOBA POLRES TANAH DATAR AMAN KAN 22 ORANG TERSANGKA KASUS BARANG HARAM


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Marak nya kasus penyalahgunaan Narkoba di Tanah Datar membuat Pihak Kepolisian bekerja keras dalam menumpas para pelaku. Terbukti terhitung sejak bulan januari hingga februari 2020 Satres Narkoba Polres Tanah Datar berhasil mengamankan 22 orang tersangka.

Termasuk pada hari minggu 16 Februari 2020 atas informasi dari masyarakat, kembali di amankan 2 orang tersangka dengan inisial AG dan ALS yang awalnya di amankan AG  dirumah kotrakan nya di Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin, sekitar pukul 21.00wib dengan barang bukti yang di temukan berupa 1 paket Narkotika golongan 1 jenis sabu yang di bungkus dalam plastik bening dan 2 buah gawai milik ke 2 tersangka.

Kasat Narkoba Polres Tanah Datar Iptu. Yaddi Purnama mengatakan "benar pada hari minggu anggota kami sudah mengamankan 2 orang tersangka AG dan ALS mereka sama-sama berada di rumah kontrakan AG kemudian petugas melakukan pengeledahan badan dan juga rumah, dari saku tersangka ALS petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket sabu" ujarnya.

" dan saat ini kedua tersangka sudah kami amankan ke mako Polres Tanah Datar untuk pengembangan lebih lanjut" pungkasnya.

Saat ini untuk ke 2 tersangka  di kenakan pasal 112 ayat (1), 132 ayat (1), 127 ayat (1) UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman