ZULDAFRI DARMA SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI PPP - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 20 Januari 2020

ZULDAFRI DARMA SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI PPP


Tanah Datar – CR (SUMBAR) Memasuki tahap pengupasan visi dan misi bersama para panelis oleh partai persatuan pembangunan zudafri darma yang di damping oleh Anton Yondra beserta tim mendatangi Aula hotel Pagaruyuang untuk ikut serta dalam acara tersebut. Minggu (19/01)

Dalam penyampaian visi dan misi tersebut zudafri darma yang memegang moto “TEGAS DALAM KELEMBUTAN MEUJU TANAH DATAR UGUL INI” memaparkan beberapa hal di depan para panelis yang terdiri dari 3 orang tersebut. Dalam visi dan misi nya zuldafri mengatalkan “ kita akan bangun Tanah Datar ungul dengan berladaskan Adat basandi sarak, sarak basandi Kitabullah” ujarnya

Kemudian dalam misinya zudafri juga memprogramkan untuk semakin maju dan berfungsinya ajaran agama, Adat dan budaya dalam social masyarakat.  “dengan penerapan ajaran agama, adat dan budaya dalam tata kelola pemerintahan dan kehidupan masyarakat sebagai mana upaya mengurangi permasalahan social, kemudian tidak hanya itu masih dalam misi kami, kita akan meningkatkan daya saing sumber daya manusia dengan berkomitmen member kemudahan serta menjamin terselengaranya pelayanan pendidikan dan juga kesehatan serta sosila yang bermutu, adil dan merata” sampai beliau.

Masih dalam kesempata yang sama 3 misi lainnya yang ikut di bebekan oleh Zuldafri darma dalam bedah visi dan misi hari ini yakni, meinggkatkan tata kelola pemerintahan yang baik bersih dan inovatif serta penyederhanaan birokrasi. Meningkatkan kualitas infrastruktur yang terintegrasi, handal dan berwawasan.

Kemudian di akhir penyampaian visi dan misinya zuldafri darma juga megatakan “kita akan membangun perekonomian yang mandiri kokoh dan berkeadilan dengan pengelolahan sumber daya alam yang optimal, degan mendorong kesejahteraan masyarakat yang merata berkeadilan melalui pembangunan di sector pertanian, pariwisata, perdagangan, dan pemerdayaan UMKM” pungkasnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman