TERJAWAB SUDAH, IRDINANSYAH GANDENG MILLENIAL BERPRESTASI RICI APRIAN SEBAGAI WAKIL - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 20 Januari 2020

TERJAWAB SUDAH, IRDINANSYAH GANDENG MILLENIAL BERPRESTASI RICI APRIAN SEBAGAI WAKIL


Tanah Datar – CR (SUMBAR) Terjawab sudah rasa penasaran dan banyak nya pertanyaan masyarakat beserta  awak media tentang siapa yang akan di gandeng oleh Irdiasnyah tarmisi sebagai wakil bupati yang akan mendampingi nya apabila nanti terpilih kembali menjadi Bupati Tanah Datar untuk 2021-2026. Minggu (19/01)

Datang bersama tim dan juga di damping oleh Rici Aprian di acara penyampaian dan bedah Visi dan misi yang di gelar oleh partai PPP. Pada kesempatan tersebut Irdinasyah mengumumkan kepada para panelis, tamu undangan serta awak media yang hadir secara resmi bahwasanya Irdinasyah dan Rici Aprian akan maju dalam pemilihan kepala daerah 2020 ini sebagai Bakal calon bupati dan juga wakil bupati tanah datar.

“kalau ada pertanyaan kenapa saya memilih Rici Aprian sebagai wakil saya nanti apabila di usung oleh partai dan juga di berikan kepercayaan oleh masrakat untuk memimpin Tanah Datar kembali maka saya dengan bangga mengatakan kalau bapak rici merupakan orang yang pintar dan juga punya kemampuan yang sangat baik dengan besic nya sebagai seorang pengacara dan juga pernah menjadi staf ahli DPR RI maka saya sangat percaya denga kemampuan nya” ujar beliau.

Senada dengan Irdinasyah, Rici Aprian juga menjelaskan alasan kenapa dirinya yang dari awal di gadang-gadang menjadi kandidat yang cukup di perhitungkan dalam pemilihan Calon Bupati Tanah datar ini “ kenapa saya memilih untuk menjadi wakil dari bapak Irdinansyah karna beliau merupakan pemimpin yang baik, dengan prestasi yang sudah banyak kita lihat serta juga memiliki rekam jejak yang jelas, beliau juga seorang pemimpin yang tenang dalam menykapi permasalahan, dan setelah kita berdua bebrdiskusi panjang lebar inti nya kita mempunyai visi dan misi yang sama” jelas rici

Richi Aprian merupakan lulusan S2 Universitas Indonesia jurusan Hukum Ekonomi. Pria kelahiran 35 tahun silam ini juga pemilik Kantor Hukum Demesky, Nugraha, Aprian Jakarta, dan siap mendampingi Irdinasyah Tarmizi dalam Melanjutkan Tampuk pemerintahan di Tanah Datar. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman