SAMPAIKAN VISI DAN MISI KE HANURA INDRA GUNALAN FOKUS PADA PENYEDIAAN LAPANGAN PEKERJAAN - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 14 Januari 2020

SAMPAIKAN VISI DAN MISI KE HANURA INDRA GUNALAN FOKUS PADA PENYEDIAAN LAPANGAN PEKERJAAN


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Memasuki tahap penyampaian Serta bedah visi dan misi TPC Partai Hanura Tanah Datar, calon wakil Bupati Tanah datar Indra Gunalan sambagi sekretariat Hanura yang terletak di Jalan. Parak Jua, Batusangkar untuk kegiatan tersebut. Selasa (14/01).

Datang dengan tekad yang penuh untuk membangun Tanah Datar, dan si sambut oleh Sekretaris Partai Hanura M. Syukur, Indra Gunalan menyampaikan visi dan misi nya yang bertumpu pada kejahterakan masyarakat melalu penyediaan lapangan kerja yang cukup untuk masyarakat terutama anak muda yang tentu membutuhkan lapangan kerja tersebut.

"visi dan misi yang akan sampaikan saat ini berfokus pada lapangan pekerjaan atau mengurangi pengangguran di Tanah datar, yang mana saat ini hampir 3% dari jumlah penduduk kita saat ini tidak memiliki pekerjaan atau menganggur. Banyak nya pengangguran ini nanti nya akan meningkatkan kasus kejahatan, kantibmas, kenakalan-kenakalan remaja, karna kurang nya peluang untuk bekerja" sampai nya.

"maka dari itu saya akan berusaha sebisa mungkin untuk memberantas masalah pemgangguran yang ada di kabupaten Tanah Datar ini. Dan jika saya terpilih nanti nya lapangan pekerjaan inilah yang akan menjadi topik utama untuk di hapuskan. Tidak hanya itu saya juga akan mengangkat tentang lapangan pekerjaan yang ada di pemerintahan,terutama di bidang kesehatan yang mana sama-sama kita tahu ada banyak tenaga kontrak, tenaga honorer yang tidak tau bagaimana kepastian hukum nya, atas dasar ini lah bila di izinkan Allah untuk memimpin saya akan mengupayakan bagaimana cara untuk mengatasi kelangkaan tenaga-tenaga medis yang ada di kabupaten Tanah datar ini dan juga akan mengusahakan sistem kontrak agak keberadaan mereka jelas hingga dapat menjamin kehidupan mereka nantinya" pungkas beliau.
(FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman