SAMPAIKAN VISI DA MISI JON ENDARDI SIAP MAJUKAN TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 20 Januari 2020

SAMPAIKAN VISI DA MISI JON ENDARDI SIAP MAJUKAN TANAH DATAR


Tanah Datar – CR (SUMBAR) Mantap untuk maju memimpin Tanah Datar di Pilkada 2020 Jon Endardi yang merupakan putra asli malalo melangkah ke PPP hari ini untuk acara penyampaian dan Kupas Visi dan Misi bersama panelis di hotel Pagaruyuang Batusangkar. Minggu (19/01)

Datang di damping tim nya Jon Endardi sampaikan visi dan misi di depan panelis, dengan misi untuk memajukan Tanah Datar melalui bidang pariwisata dan pertanian Jon percaya ia mampu untuk meningkatkan lapangan pekerjaa serta juga meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Tanah datar.

“Misi saya jika dipercaya dan di usung oleh PPP untuk menjadi calon bupati, saya akan menguatkan dan meningkatkan eksistensi adat dan budaya dalam nilai berdasarkan Adat basandi syarak, Syarak basandi khitabullah. (ABS-SBK), Mewujutkan Sumber daya Manusia yang berkualitas dan berdaya saing, Menguatkan perekonomian dan menjngkatkan kesejahteraan sosial masyarakat melalui revitalisasi pertanian dan pariwisata, mewujutkan sarana dan prasarana seimbang serta kelestarian sumber daya alam, lingkungan hidup dan kearifan lokal," Ujar Jon Enardi.

Tidak hanya itu jon endardi juga meyakinkan bahwa dengan analis lingkungan internal dan kekuatan berdasarkan karakter masyarakat, falsafah hidup, masyarakat perantau, dengan letak wilayah yang strategis dapat mendukung produks pendidikan serta untuk meningkatkan profesionalisme dengan kebijakan strategis. Serta yang menjadi Prioritas diantaranya dibidang manajemen pemerintahan dan di bidang pertanian serta UKM.

“Pembangunan juga harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan berkualitas sehingga masyarakat benar benar dapat merasakan dan menikmati pembangunan. Pemimpin harus memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan daerah kita ini” pungkas beliau

Di akhir kegiatan bedah Visi dan Misi Partai PPP ini Jon Endardi juga mengucapkan rasa terimakasih kepda para panelis atas setiap pertanyaan dan juga masukan yang sudah di berikan kepadanya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman