ISU PENCULIKAN ANAK BUYAR KASAT RESKRIM PURWANTO TERANGKAN "HANYA PERTENGKARAN SUAMI ISTRI" - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 13 Januari 2020

ISU PENCULIKAN ANAK BUYAR KASAT RESKRIM PURWANTO TERANGKAN "HANYA PERTENGKARAN SUAMI ISTRI"


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Terkait pemberitaan yang beredar beberapa jam yang lalu tentang ada nya penculikan anak di daerah guguak cino padang gantiang yang cukup menghebohkan masyarakat Tanah Datar sudah di klarifikasi langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP. Purwanto. SH. Senin (13/01)

Dalam wawancara nya AKP. Purwanto mengatakan " ini sebenar nya bukan kasus penculikan, tapi kasus pertengkaran antar suami istri di dalam mobil, dimana istri ingin ikut suami nya mencari durian tapi si suami yg berinisial R melarang. Dalam perjalanan mereka bertengkar lalu si istri berteriak-teriak dan minta di turunkan" ujarnya.

"dalam pertengkaran tersebut, si istri emosi dan berusaha merebut stir mobil, dan mengarahkan mobil yang sedang di kendarai suami nya ke truk besar Yang sedang melintas, tapi si suami berusaha mensabilkan mobil dan secara reflek menyiku kening si istri. Dari hal tersebut sama sekali bukan kasus penculikan, hanya saja karna si istri berteriak minta tolong yang menyebabkan masyarakat menjadi salah paham atas kejadian tersebut" pungkas nya.

Sementara itu di lokasi yang sama istri dari R dengan inisial S yang tidak ingin identitas nya di publikasi juga mengklarifikasi kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. "hal ini hanya pertengkaran kami saja pak, bukan apa-apa, dan saya juga tidak terniat untuk melaporkan suami saya, saya sudah bersama selama 19tahun cekcok seperti ini saya pikir biasa, tapi saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, dengan permasalahan saya dan berita yang menjadi simpang siur menyebabkan orang lain terganggu. Terang nya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman