INDRA GUNALAN “SAYA SANGGUP TINGGKATKAN PAD TANAH DATAR HINGGA 1 TRILLIUN/PERTAHUN” - Cahaya Realita

Breaking

Covid-19

Senin, 20 Januari 2020

INDRA GUNALAN “SAYA SANGGUP TINGGKATKAN PAD TANAH DATAR HINGGA 1 TRILLIUN/PERTAHUN”


Tanah Datar – CR (SUMBAR) sama seperti beberapa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang datang hari ini ke acara bedah Visi dan Misi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Aula Hotel Pagaruyuang Batusangkar Indra Gunalan yang merupakan salah seorang Bisnis man dan juga Wali Nagari yang cukup berpreastasi membangun nagari nya ikut mengambil bagian sebagai bakal calon Wakil Bupati yang akan ikut membangun Tanah Datar ke depanya untuk lebih maju lagi melalui penyediaan lapangan pekerjaan yang cukup bagi masyarakat. Minggu (19/01)

Sebagai seorang yang punya pengalaman dalam memimpin serta juga dirinya yang bisa di bilang pengusaha yang cukup sukses, Indra gunalan menjanjikan ketersedian lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta dalam penyampaian Visi dan Misinya di depan 3 orang panelis Indra juga menegaskan akan mampu meninggkatkan PAD Tanah Datar hingga angka 1 trilliun/pertahun.

“saya akan mengusahakan ketersediaan lapangan pekerjaan yang cukup, serta juga saya mampu untuk meinggkat PAD kita hingga 1 Trilliun rupiah per tahun, dengan catatan kita akan memperdayakan Sumber Daya Manusia yang ada, kita akan perdayakan “tali 3 sapilin” ujarnya.

“dengan kita memakai SDM yang ada, dan juga di dukung dengan ketersedian lapangan pekerjaan, kita tidak perlu mendatangkan orang asing untuk bekerja di Negara kita ini serta kita cukup memajukan masyarakat kita di segala aspek dan bidang, sehingga Tanah Datar ini dapat menjadi kabupaten yang lebih maju lagi” pungkasnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman