INDRA GUNALAN JAMIN KETERSEDIAAN LAPANGAN KERJA - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 21 Januari 2020

INDRA GUNALAN JAMIN KETERSEDIAAN LAPANGAN KERJA


Tanah Datar – CR (SUMBAR) Bermodalkan pengalaman dalam memimpin  Nagari, kali ini indra gunalan ingin melebarkan sayap nya untuk maju menjadi bakal calon wakil Bupati Tanah Datar periode 2021-2026 dalam pilkada yang akan di gelar tahun 2020 ini.

Menjamin ketersediasan lapangan kerja yang cukup bagi masyarakat yang membutuhkan menjadi misi indra Gunalan dalam kupas visi dan misi yang di gelar oleh partai PKS  Yang bertempat di jalan Parak Jua Batusangkar hari senin 20 januari 2020 lalu. Tidak hanya itu Indra juga ingin Tanah Datar lebih maju lagi dalam sekktor peariwisata dan juga pertanian.

Indra Gunalan yang lebih akrab di sapa IG ini juga mengatakan bahwa tekadya untuk maju menjadi orang No 2 di Tanah Datar dengan visi terwujudya Tanah Datar maju, Inovatif, berbudaya sesuai dengan Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah, sedangkan untuk misi nya lebih lengkap IG memaparkan bahwa dirinya meningkatkan perekonimian masyrakat berbasis pertanian dan peternakan, sehingga dengan ada nya hal tersebut dapat membantu perekonimian masyrakat.

“Isya Allah nanti jika saya di beri amanat dan di percaya untuk memimpin Tanah Datar ini, saya akan meningkatkan kwalitas pendidikan serta membuka lapangan pekerjaan yang kan mampu menampung 10 ribu tenaga kerja. Dan lagi sebenarnya alam yang ada di Tanah Datar ini cukup kaya untuk di kelola seperti tambang emas, batu bara, gas, namun permasalahan yang kita hadapi saat sekarang ini belum ada  nya RT RW yang jelas dalam mengatur hal-hal tersebut.” Pungkasnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman