WAHYU IRAMANA " SANGAT DI SAYANGKAN GOLKAR KANGKANGI PO. 06" - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 16 Desember 2019

WAHYU IRAMANA " SANGAT DI SAYANGKAN GOLKAR KANGKANGI PO. 06"


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Datangi partai PDI P hari ini, Wahyu Iramana Putra sudah menyelesaikan kegiatan nya untuk mendaftar dan mengambil formulir ke seluruh partai yang membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin ikut dalam pertarungan pemilihan bakal calon Bupati Tanah Datar periode tahun 2020 - 2026 nanti. Senin (16/12)

Di sela-sela wawancara nya bersama awak media, Wahyu menyayangkan sikap Partai Golkar yang mengangkangi Peraturan Organisasi (PO) No. 06.  Dimana sesuai dengan keputusan musyawarah nasional (Munas) yang sudah di lakukan beberapa waktu yang lalu. Keputusan munas menyatakan bahwa partai golkar harus membuka penjaringan minimal di antara kader.

" yang paling saya sesalkan Partai Golkar mengangkangi PO No. 06, dimana hasil munas menyatakan harus nya partai golkar di minta membuka penjaringan minimal Internal kader, tetapi partai golkar di kabuapten Tanah Datar berbeda dengan yang ada di kota atau kabupaten lain nya, namun sistem di golkar ini bertingkat, dari Kota Kabupaten akan ke Provinsi dan baru ke Pusat. Pusat pun boleh menilai 1 orang , disamping tersebut Golkar akan melihat elektabilitas, memang di utamakan ketua partai dan kalau saja ada anggota yang mempunyai elektabilitas baik golkar akan mempertimbangkan" ujarnya.

"itu yang perlu saya jabarkan, kalaupun tidak di buka oleh partai golkar Tanah Datar tidak masalah karna saya bisa mendaftar ke provinsi, yang perlu saya ingat kan kita tidak cukup untuk mengusung, persaratan nya harus cukup kursi, persaratan KPU belum kita lengkapi. Dan saya sampaikan ada tiga kader partai yang tidak pernah keluar dari partai golkar dan tidak pernah menyatakan untuk keluar yakni Betty Shadiq, Irdinansyah Tarmizi, juga saya, dan semua ini tidak ada masalah.

Di kesempatan yang sama Wahyu juga menyatakan "Saya tentu akan berupaya sebisa mungkin untuk tetap maju dan membesarkan partai golkar dan ingin tetap mempersatukan semua kader, dan lagi saya sudah berkumpul dengan 12 kader yang di pecat pasca mau musda, dan saya ingin merapikan partai pemenangan yang besar ini, sebagai kader golkar saya akan tetap maju" pungkas beliau (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman