SAMBANGI HANURA ZULDAFRI DARMA DAFTARKAN DIRI SEBAGAI BALON BUPATI TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 12 Desember 2019

SAMBANGI HANURA ZULDAFRI DARMA DAFTARKAN DIRI SEBAGAI BALON BUPATI TANAH DATAR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Melanjutkan langkah untuk memimpin Tanah Datar Zuldafri Darma bersama team sambangi sekretariat Hanura yang terletak di jalan parak jua, Batusangkar untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Tanah Datar periode 2020 - 2024. Kamis (12/12)

Di sambut langsung oleh Sekretaris Hanura M. Syukur,  Anton Yondra selaku tim langsung menyampaikan maksut kedatangan nya ke sekretariat nasdem. "kami datang tentu nya untuk mengiringi langkah baik dari bapak zuldafri Darma yang ingin membangun Tanah Datar kedepan sebagai Bupati dan kami ke sini untuk langsung mengambil formulir pendaftran dan mengikuti segala persyaratan" sampainya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama M. Syukur menyambut baik kedatangan Zudafri Darma beserta tim dan menyampaikan ketentuan yang berlaku untuk setiap Balon yang akan mendaftar.

" kami sangat berterima kasih atas kedatangan bapak Zudafri dan tim, nanti nya setiap Balon yang mendaftar akan di lakukan verifikasi dan akan di pilih siapa yang akan di usung sebagai calon bupati oleh partai kami, dan nanti nya bapak juga boleh melirik kami yang ada di nasdem yang akan mungkin nanti nya di gandeng sebagai calon, namun kalau tidak tentu bapak zuldafri di perbolehkan untuk memilih calon dari mana saja sesuai kriteria" ujarnya.

Selesai pendaftaran dan pengambilan formulir Zuldafri juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan sekretaris Hanura "saya sangat berterima kasih dan jika nanti di usung oleh Hanura sebagai Balon Bupati saya tentu akan berkontribusi untuk hanura" pungkas beliau. (FE)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman