KISRUH SELESAI KANTOR PWI BERUBAH NAMA JADI BALAI WARTAWAN - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 16 Desember 2019

KISRUH SELESAI KANTOR PWI BERUBAH NAMA JADI BALAI WARTAWAN


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Polemik yang bergulir akhir-akhir ini tentang di renovasinya kantor PWI Tanah Datar yang terletak di depan lapangan Cindua Mato, tepat nya di belakang gedung promosi, terselesaikan, berkat pernyataan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi yang mengizinkan bangun tersebut menjadi Balai Wartawan, dimana seluruh wartawan dari organisasi apapun dapat menfungsikan bangunan tersebut dengan semestinya. Senin (16/12)

Kegiatan Coffe Morning Bupati Irdinansyah bersama wartawan yang di gelar di gedung Indo Jolito membawa angin segar kepada seluruh wartawan Tanah Datar dengan berubah nama dan fungsinya bangunan yang saat ini sedang di renovasi dengan dana bantuan dari pemkab.

Kepada seluruh wartawan Bupati Irdinansyah mengatakan "sekarang bangunan tersebut kita sepakati berubah menjadi balai wartawan, dan silahkan di gunakan dengan sebaik-baiknya, tentang usulan membuka sekat-sekat yang ada di dalam ruangan tersebut nanti saya akan pantau bagaimana bentuk nya, dan kita akan pertimbangkan dan bicarakan hal tersebut" ujarnya di iringi tepuk tangan semua yang hadir pagi itu.

Sementara itu salah satu wartawan senior Bonar Surya Dinata juga mengatakan "dulu bangunan ini nama nya juga balai wartawan dan kemudian berubah menjadi kantor PWI sekarang Alhamdulillah dengan kesepakatan dan juga di dukung oleh pernyataan bapak Bupati Kita, bangunan ini kembali ke nama awal nya yakni balai wartawan, sehingga rekan-rekan yang lain bisa mengunakan tempat tersebut secara bersama-sama, entah itu untuk berdiskusi, menulis berita atau hal positif lain nya" pungkas Bonar. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman