DI ANGKAT SEBAGAI KADIS KOPERINDAGTAM MUKLIS TOLAK MENTAH-MENTAH SK BUPATI - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 17 Desember 2019

DI ANGKAT SEBAGAI KADIS KOPERINDAGTAM MUKLIS TOLAK MENTAH-MENTAH SK BUPATI


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Sebagai mana Undang-undang yang berlaku sesuai dengan mekanisme uji Kompetensi, melalui evaluasi kinerja yang di laksanakan oleh panitia seleksi pada tanggal 30 Oktober sampai dengan 23 November 2019 dan dengan hasil mendapatkan rekomendasi dari Aparatur sipil, maka hari ini senin 16 Desember Bupati Tanah Datar melantik 2 orang yakni nya Drs. Suhermen dan Drs. Muklis.

Pada pelantikan tersebut Suhermen di lantik Sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra sekda Namun Drs. Muklis mencatat sejarah di pemkab Tanah Datar dengan menolak mentah-mentah Surat Keputusan Bupati yang sudah di keluarkan, yang dimana SK tersebut menempatkan beliau sebagai Kadis Koperindagtam.

Menyikapi hal tersebut Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dalam wawancara nya Bersama awak media mengatakan " bapak muklis menyatakan tidak bisa untuk mengikuti pelantikan atas diri nya hari ini sebagai Kadis Koperindagtam, beliau memberitahu saya hal ini melalui surat elektronik. Hal ini jelas melanggar sumpah dan janji ASN dimana harus nya setiap ASN siap untuk di tugaskan dan di tempatkan dimana saja" ujarnya.

" kita akan ikuti peraturan perundang-undangan yang ada, tentu kita akan liat aturan yang ada, kita akan pelajari hal ini, dan untuk lelang jabatan tentu tidak bisa ya karna sudah di Non job kan dan sudah di beri kesempatan tapi tidak ingin, kita akan pelajari lebih lanjut untuk sangsi yang akan di berikan karna ini baru terjadi di pemkab Tanah Datar.  Namun di dalam surat elektronik nya bapak Muklis juga sudah siap menanggung segala resiko" pungkas beliau.

Sementara itu terkait penolakan atas jabatan yang di berikan kepadanya oleh Bupati Tanah Datar, Drs. Muklis belum dapat memberikan keterangan apa-apa. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman