BERGERAK MENDAFTAR KE HANURA WAHYU IRAMANA TUNJUKAN KESERIUSAN PIMPIN TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 15 Desember 2019

BERGERAK MENDAFTAR KE HANURA WAHYU IRAMANA TUNJUKAN KESERIUSAN PIMPIN TANAH DATAR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Mendaftar di partai hanura pada hari kamis 12 Desember 2019 Wahyu Iramana Putra  di dampingi Pemuda Pancasila dan juga bundo kanduang. Dimana mereka meletakan kepercayaan dan mendukung penuh wahyu Irama sebagai calon pemimpin tanah datar.

Disambut langsung oleh sektetaris Hanura M. Syukur wahyu menyapaikan rasa terimakasih dan atas sambutan yang baik dan juga menyatakan diri dengan tegas ingin maju bersama Hanura sebagai pimpinan di Tanah Datar.

"saya datang di dampingi oleh tim yang insyaAllah mendukung penuh niat baik saya, dan saya menyatakan dengan tegas kalau saya ingin bersama Hanura" ujarnya.

"dan saya berharap masyarakat bisa selalu menepis setiap fitnah yang sedang bergulir kepada saya, karna saya datang dengan niat baik untuk membangun Tanah Datar sungguh-sungguh dari hati saya" pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama M. Syukur juga menyampaikan "selamat datang buat bapak Wahyu Iramana Putra di sekretariat Kami, dan tentu nya mungkin sama dengan partai lai kami juga mempunyai ketentuan dan persyaratan, apabila semua persyaratan lengkap kami membuka kesempatan untuk siapa saja yang ingin mendaftar sebagai Balon Bupati di Hanura" sampainya.

Kegiatan pendaftaran dan pengambilan formulir berjalan dengan lancar dengan dukungan dari ormas Pemuda Pancasila. (FE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman