PEDULI KORBAN BENCANA PLC KOTA BUDAYA TURUN KEJALAN - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 26 November 2019

PEDULI KORBAN BENCANA PLC KOTA BUDAYA TURUN KEJALAN


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Bentuk kepedulian terhadap sesama puluhan member Penari Lintas Comunity (PLC) Kota Budaya, lakukan aksi sosial pengumpulan dana untuak membantu saudara yang terkena bencana banjir bandang di Maninjau Sumatera Barat. di lampu merah simpang Asrama Batu Sangkar. (25/11)

Salah satu Admin PLC Kota Budaya, Agus rajo labiah mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka membantu saudara yang terkena bencana banjir bandang di Maninjau 

"Kegiatan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di Maninjau dengan mengangkat tema "pray for maninjau," ujar om agus kepada awak media.

At akhtiar yang juga merupakan salah satu Admin  kota budaya,  bersama rekan-rekan PLC lainnya, menjelaskan kegiatan pengumpulan dana akan  dilakukan beberapa hari kedepan.

"Semua dana yang terkumpul nantinya akan kita serahkan langsung ke daerah yang kita maksud. Kegiatan sosial pengumpulan dana rencananya akan kita lakukan beberapa hari kedepan, "tuturnya.

Kegiatan sosial yang di lakukan PLC Kota Budaya ini akan di agenda kan menjadi kegiatan tetap dan rutin, turun kejalan dan menggalang dana guna membantu saudara-saudara yang terkena bencana. (Plt/FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman