MENUNJUKAN KESERIUSAN UNTUK MEMIMPIN TANAH DATAR JHON ENDARDI KEMBALI DATANGI 3 PARTAI SEKALIGUS - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 08 November 2019

MENUNJUKAN KESERIUSAN UNTUK MEMIMPIN TANAH DATAR JHON ENDARDI KEMBALI DATANGI 3 PARTAI SEKALIGUS


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Menunjukan keseriusan yang tinggi untuk mengabdi pada masyarakat dan lebih memajukan Kabupaten Tanah Datar melalui Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 nanti, Jhon Endardi kembali mendaftarkan dirinya ke 3 partai sekaligus, kamis (07/11).

3 partai yang di datangi Jhon Endardi yakni nya Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut pendaftar 1, Partai PAN dengan nomor urut 7 dan Partai PPP dengan nomor urut pendaftaran 8.

Jhon Endardi yang datang di dampingi Tim nya berharap dapat di usung oleh salah satu partai, agar niat untuk mengabdi dan memajukan Luhak Nan Tuo ini dapat terlaksana dengan baik.

Dalam wawancara nya bersama awak media Jhon endardi menyampaikan "10 tahun saya mengamati Kabupaten Tanah Datar ini dan tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada pemimpin-pemimpin yang ada sekarang, Kabupaten kita ini jauh tertinggal dari 19 kabupaten lain nya yang ada di Sumatra Barat, padahal Tanah Datar mempunyai alam yang sangat bisa di manfaatkan untuk kemajuan masyarakat" ujarnya.

"bahkan saat ini dari 19 kabupaten kita ada di peringkat no 2 paling bawah,dan bersama partai pengusung saya nanti insyaAllah saya siap untuk maju dan memimpin Tanah Datar dan akan berusaha meningkat kan PAD di Tanah Datar tentu nya dengan doa dan kerja keras kita bersama. Kita akan majukan lagi pariwisata yang ada serta pertanian dan tidak lupa yang paling utama semua ini mengacu pada Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah" pungkasnya. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman