MANTAP MAJU SEBAGAI BALON BUPATI RICHI APRIAN SAMPAIKAN VISI DAN MISI - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 01 November 2019

MANTAP MAJU SEBAGAI BALON BUPATI RICHI APRIAN SAMPAIKAN VISI DAN MISI


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Langkah lanjutan dari Partai Nasdem yang sudah sampai pada tahap penyampaian visi dan misi para bakal calon Bupati Tanah Datar membuat Richi Aprian kembali mendatangi Sekretariat Nasdem yang berada di Pagaruyuang untuk memaparkan visi dan misi nya setelah sebelum nya mendaftarkan diri sebagai kandidat. Rabu (30/10)

Datang bersama tim nya Richi menyapaikan visi dan misi tentang apa yang di butuhkan oleh Tanah Datar ke depan nya, Richi juga memaparkan pembangunan di Tanah Datar yang masih sangat butuh perhatian dari pihak-pihak terkait. 

" kita akan mencoba mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang sampai saat ini belum dapat terselesaikan di Tanah Datar,  tidak hanya itu kita juga akan mengantisipasi perubahan dan isu global, nasional maupun lokal yang nanti akan berpengaruh kepada kesejahteraan masyarakat" ujarnya. 

Di samping itu, Rhici juga membahas tentang permasalahan ke depan yang akan di hadapi oleh Tanah Datar ke depan yang meliputi tentang,  tata ruang,  kemiskinan dan pemerataan pembangunan. Potensi bencana alam dan kesenjangan sosial juga tidak luput dari pembahasan visi dan misi yang di sampaikan oleh Rhici didepan para panelis. 

Richi Aprian juga memberikan penjelasan perihal Visi yang akan membangun Tanah Datar menjadi kabupaten madani, masyarakat  yang harmonis, demokratis, menjunjung tinggi etika, moralitas, transparan, toleransi, berpotensi, aspiratif, bermotifasi, berpartisipasi ,mampu berkoordinasi, sederhana, sinkron, integral, emansipasi, menghargai hak asasi dan nilai-nilai kemanusiaan, serta maju dan modern dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman