ASIK NYABU DI RUMAH MERTUA 3 ORANG DI RINGKUS SATRES NARKOBA POLRES TANAH DATAR - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 16 November 2019

ASIK NYABU DI RUMAH MERTUA 3 ORANG DI RINGKUS SATRES NARKOBA POLRES TANAH DATAR


Tanah Datar - CR (SUMBAR) Penindakan terhadap kasus Narkoba di Tanah Datar tidak main-main kali ini Sat Resnarkoba Polres Tanah Datar kembali berhasil meringkus 3 orang tersangka penyalahgunaan Narkotika golongan 1 jenis ganja dan sabu. Saptu (16/11).

Berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah mulai resah dengan tindakan 3 orang tersangka yang sering mengedarkan dan memakai narkoba di likungan mereka, Sat Resnarkoba bergerak melakukan penyelidikan tentang keberadaan 3 orang tersangka tersebut.

Dan dari penyelidikan tersebut di dapatkan informasi bahwa salah satu tersangka atas nama Yuhendrik alias gembol sedang berada di rumah mertua nya yang ada di Jorong Kubu Rajo, Nagari Kubu Rajo, Kecamatan Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar. Berdasarkan informasi tersebut Sat Resnarkoba langsung bergerak untuk melakukan penangkapan.

Kasat Narkoba Polres Tanah Datar Iptu. Yaddi Purnama Menjelaskan "benar sekitar pukul 2.30 wib kami bergerak ke rumah salah satu tersangka atas nama Yuhendri kemudian saat kami melakukan penangkapan d lokasi kami temukan 2 orang tersangka lagi dengan nama Rahmat Antoni (31) dan Mamad Candra (25) sedang mengkonsumsi sabu di meja makan" ujarnya.

"kemudian dari penangkapan tersebut kami temukan beberapa barang bukti saat di lakukan pengeledahan, berupa 2 paket butiran kristal yang di duga Narkotika jenis sabu, 1 paket Narkotika jenis ganja yang di bungkus dengan kertas, kemudian 2 unit gawai, dan bong (alat hisap sabu). Berikut beberapa barang bukti lain nya" pungkas beliau.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Tanah Datar guna proses penyidikan selanjutnya. Dan atas perbuatan nya, ke 3  tersangka di ancam pasal 114(1), 112(1), 132(1), 131, 127(1) UU. No. 35 Th. 2019 Tentang Narkotika, dengan hukuman penjara Minimal 5 tahun dan Maksimal 20 tahun. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman