1 BULAN BERJALAN GIAT TMMD KODIM 0309/SOLOK DI TUTUP DENGAN HASIL MEMUASKAN - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 01 November 2019

1 BULAN BERJALAN GIAT TMMD KODIM 0309/SOLOK DI TUTUP DENGAN HASIL MEMUASKAN


Solok Selatan - CR (SUMBAR) 1 bulan melaksanakan kegiatan TMMD dengan kegiatan-kegiatan luar biasa yang membantu kesejahteraan masyarakat akhirnya Kamis 31 Oktober 2019 TMMD ke 106 Kodim 0309/Solok resmi di tutup oleh Danlantamal II Teluk Bayur Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso.

Upacara penutupan giat TMMD ke 106 ini di laksanakan di Nagari Bidar Alam, Kecamatan Sangir Jujuan, Kabupaten Solok selatan. 

Turut hadir dalam penutupan kegiatan tersebut Kasiper 032/WBR Kolonel Inft. Jajang Kurniawan, Kasrem 032/WBT Kolonel Inft. Edi Nurhabat, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inft. Edi S Harahap beserta seluruh jajaran TNI dari berbagai daerah. Selain itu juga hadir undangan dari Polri dan unsur Forkopimda.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Laksamana Pertama Dafit Santoso menyampaikan "merupakan anugrah dari Tuhan ataa terselengaranya kegiatan TMMd ke 106 tahun 2019 ini dalam keadaan lancar dan sukses. Serta kami berharap kepada masyarakat agar saling menjaga hasil yang telah sama-sama di capai dalam kegiatan TMMD ini, dan untuk itu gunakan lah dengan sebaik-baik nya" sampainya.

"Bagi prajurit yang telah mengikuti dan melaksanakan kegiatan TMMD ini dengan baik saya ucapkan terimakasih, dan selamat kembali ke kesatuan masing-masing dala keadaan aman" pungkas beliau.

Upacara penutupan berjalan lancar dan khidmat, hingga di akhir kegiatan di tutup dengan pertunjukan silek tuo dan tarian tradisional yang di persembahkan oleh masyarakat setempat. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman