TMMD KODIM 0309/SOLOK BERLANJUT PROSES BEDAH RUMAH RAMPUNG 18.9% - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 13 Oktober 2019

TMMD KODIM 0309/SOLOK BERLANJUT PROSES BEDAH RUMAH RAMPUNG 18.9%


Solok Selatan - CR (SUMBAR) kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) masih terus berlanjut, kegiatan bedah rumah 2 orang warga yaitu Bapak Kadir di Jorong Tanjuang Durian serta rumah Ibu Pipit Sandrawati yang berada di Jorong Ranah Sungai Bamban sudah mencapai 18,9%. Minggu (13/10).

Kegiatan bedah rumah Sat Gas TMMD ini di harapkan dapat selesai sebelum tanggal 28 Oktober 2019, maka dari itu Sat gas TMMD Kodim 0309/Solok berusaha mempercepat pekerjaan pembangunan rumah tersebut.

Di tengah-tengah pengerjaan giat bedah rumah oleh Sat Gas TMMD terlihat raut wajah senang pemilik rumah Bapak Kadir dan ibu Pipit mereka mengungkapkan rasa terimakasih kepada Seluruh Jajaran Kodim 0309/Solok "saya sangat senang dengan berkah yang saya terima, serta terima kasih kepada bapak-bapak tentara, meski panas terik tapi begitu bersemangat mengerjakan rumah saya" ujar kadir.

Senada dengan Bapak Kasir, Wali Nagari Padang Limau Sundai Ali Musar, juga menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada Sat Gas TMMD "sangat besar jasa bapak TNI, kami sebagai perangkat Nagari memberikan aspresiasi sebesar besar nya kepada satgas TMMD Kodim 0309/Solok, karena tetap tersenyum walau pergi pagi dan pulang pada sore hari dalam pekerjaan TMMD ini" sampainya.

Selain pengerjaan 2 rumah warga, kegiatan pembangunan 11 titik gorong-gorong, pengerasan jalan sepanjang 2Km, masih terus di lanjutkan dengan target dapat selesai seluruh nya dalam kurun waktu lebih kurang 17 hari lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman