SATGAS TMMD 106 KODIM/SOLOK KEBUT PEMBANGUNAN RUMAH (RTLH) - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 25 Oktober 2019

SATGAS TMMD 106 KODIM/SOLOK KEBUT PEMBANGUNAN RUMAH (RTLH)


Solok Selatan – CR (SUMBAR) Pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) yang sedang di kerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0307/Solok di Nagari Tanjuang Durian Nagari Padang Limau Sungai, Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan sudah hampir memasuki tahap akhir. Saat ini pengerjaan rumah tersebut sudah sampai pada tahap pemasangan kramik di dalam rumah.

Tim Satgas TMMD Kodim 0309/Solok terus memacu  pembangunan rumah tidak layak huni  milik Bapak Kadir tersebut dengan harapan dapat segera selesai dan di huni. Pengerjaan pembangunan rumah tersebut lansung di kerjakan oleh Satgas TMMD  yang juga di bantu oleh masyarakat setempat.

Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten inf Suryadi menjelaskan "Hingga saat ini, pembangunan RTLH milik Bapak Kadir, Sampai hari ini Selasa ini  Sudah memasuki tahap pemasangan keramik, dan tentu nya anggota Satgas TMMD masih sangat bersemangat dalam megerjakan tugas mereka” jelasnya.

Kapten Inf Suryadi menambahkan "RTLH Ini merupakan sasaran Fisik Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0309/Solok di wilayah Padang Limau Sundai,Kabupaten Solok Selatan,Sesuai dengan progres kerja, RTLH ini harus rampung sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,dan ini merupakan usaha dan upaya dari satgas TMMD dengan  masyarakat, untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat " pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman